my photo

Jumat, 28 Agustus 2009

Oh WHY WHY

Akan kah semua yg kutakut kan akan benar-benar terjadi,sebuah perpisahan yang d karnakan jarak antara kami.tali kasih yg udah kami jalin selama ini akan berakhir karna jarak kita,aku taksanggup bila itu harus benar-benar terjadi pada kami.semua keindahan yang udah kita ciptakan akan kah tinggal jejaknya saja,yang akan perlahan terhapus oleh waktu.ya Allah jika ini harus terjadi sama kami aku gak akan sanggup kehilangan orang yang benar-benar bagi ku sangat berarti.aku tak sanggup ya Allah jika harus menerima semua itu.ijin kanlah aku tuk bsa bersamanya lebih lama walaupun ku tau cinta yang kami jalin adalah cinta terlarang yg seharusnya gak terjadi pada kami,kami pun sadar akan semua ini tapi kami gak bisa lari dari kenyataan karna kami menang di takdirkan untuk saling kasih.ah....apapun yang akan terjadi nanti aku akan jalani aja apa adanya seperti air yang slalu mengalir mengikuti setiap lekak-lekuk sungai yang ia lalui.memang susah semua itu untuk ku lalui dan memang gak semudah membalikan telapak tangan kita.duakan saja hubungan kami tetap berjalan walau harus di pisahkan oleh jarak.amin ya robbal alamin.makasih

1 komentar:

Tony mengatakan...

Menurut anda cinta terlarang itu sperti apa!?